3 Rahasia Diet Makanan Mentah!


Jika Anda bertanya-tanya apa rahasia makan makanan mentah, ada banyak alasan untuk memasukkan makanan mentah ke dalam makanan Anda termasuk manfaat kesehatannya. Makan sebagian besar makanan mentah akan membantu Anda dalam banyak hal termasuk menyingkirkan banyak penyakit, gejala, penyakit dan kondisi Anda. Diet makanan mentah juga disebut diet vegan mentah dan diet makanan hidup. Makanan mentah adalah buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian.

1. Rahasia pertama adalah - diet makanan mentah adalah diet penurunan berat badan alami. Hal ini tampaknya menjadi rahasia karena ada begitu banyak pendekatan lain untuk menurunkan berat badan termasuk minum pil diet, suplemen diet dan mendaftar untuk rencana diet, ketika hanya makan makanan hidup akan membuat Anda menurunkan berat badan secara alami.

Ketika Anda mulai makan makanan mentah, Anda akan melihat penurunan berat badan yang sangat cepat apakah Anda makan makanan mentah untuk menurunkan berat badan atau tidak. Tidak peduli berapa banyak buah dan sayuran yang Anda makan pada hari tertentu, Anda akan kehilangan berat badan. Anda harus makan berton-ton buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk mendapatkan kalori yang cukup untuk menambah berat badan. Saya tidak perlu membahas mengapa menurunkan berat badan itu sehat, Anda pasti tahu itu.

Baca juga di diet sehat ggl untuk mendapatkan informasi tentang diet sehat yang sesuai dengan keinginan anda.

2. Rahasia kedua adalah - diet makanan mentah akan memberi Anda banyak energi dan tiga kali bangun ekstra untuk dinikmati setiap hari. Sebagai foodist mentah (dan perawat) saya sudah makan makanan mentah 100% selama bertahun-tahun. Saya punya banyak energi. Saya hanya perlu lima jam tidur malam dan memiliki banyak jam ekstra untuk diisi karenanya. Ini bukan jam lelah tetapi jam produktif. Saya memiliki begitu banyak energi dari pola makan vegan mentah saya sehingga saya mengerjakan beberapa proyek sekaligus dan mempertahankan gaya hidup optimis yang sangat sibuk.

3. Rahasia ketiga adalah - makan makanan mentah akan membantu Anda menyingkirkan penyakit, kondisi dan penyakit yang ada. Saya tahu karena saya terbebas dari kanker payudara, radang sendi, fibromyalgia, refluks asam, sindrom iritasi usus besar, penyakit celiac, sariawan, infeksi sinus kronis, mulas, dan masalah pencernaan dan banyak lagi. Saya tidak pernah sakit dan tidak minum obat-obatan, obat-obatan atau obat-obatan. Anda juga tidak perlu menderita ketika Anda mulai makan makanan hidup.

Ada lusinan rahasia dan manfaat kesehatan yang terlalu panjang untuk dicantumkan di sini, bertaruh ini akan membantu Anda memulai di jalan yang benar menuju kesehatan yang unggul. Diet makanan mentah tidak pernah membosankan. Anda dapat membuat segala macam resep makanan mentah dan menyiapkan makanan penutup vegan mentah mentah seperti fudge, pai apel, pai blueberry, kue kering, biskuit, bar, bola pecan kurma, dan ratusan lainnya. Saya terutama menyukai susu almond buatan sendiri yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan merupakan pengganti yang sempurna untuk produk susu yang berbahaya. Mengapa tidak mulai hari ini dengan menambahkan lebih banyak makanan hidup ke dalam diet Anda dan lihat serta rasakan manfaatnya seperti yang saya miliki.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Backup Data dalam Layanan Web Hosting: Melindungi Bisnis Anda dari Kehilangan Data

Contoh Kata Pengantar Makalah yang Dapat Membantu Anda Membuat Karya Ilmiah